Balita Asal Pasuruan Tewas Terbakar

Jum`at, 22 Maret 2013 22:04:17 - oleh : admin

Balita Asal Pasuruan Tewas Terbakar

Pasuruan - Nahas dialami oleh Alan (4), balita asal Dusun Junggo, Desa Baledono, Kecamatan Tosari, Kabupaten Pasuruan, Kamis (21/3/2013). Korban seketika tewas di lokasi kejadian, setelah terjebak dalam kebakaran hebat yang meluluh lantakkan warung makan milik orang tuanya.

Insiden kebakaran maut yang merenggut nyawa balita suku Tengger tersebut bermula, ketika korban Alan tiba-tiba bermain kompor gas, sementara di dekatnya terdapat jerigen berisi 25 liter bensin. Tanpa diduga, api dari kompor gas kemudian menjalar ke jerigen. Tak pelak, kebakaran pun akhirnya tak terhindarkan.

Kebakaran pun secepat kilat langsung membesar sehingga membuat Ifa (23), ibu korban panik. Tak ingin anaknya celaka, ibu korban kemudian berupaya menolong anaknya, Alan dengan memadamkan api dengan alat seadanya. "Saat kejadian, ibu korban sedang sibuk mempersiapkan dagangan," jelas Trisno Sudigdo.

Tokoh masyarakat Suku Tengger ini menjelaskan, sayangnya upaya ibu korban untuk menolong anaknya akhirnya gagal. Bahkan, Ifa juga terluka bakar pada bagian wajah, tangan dan kaki. "Alan akhirnya meninggal dunia dengan luka bakar yang amat parah. Jenazah korban langsung dirujuk ke Puskesmas Tosari," pungkasnya. [bec/but] (beritajatim.com)

 

| More

Berita "Peristiwa" Lainnya

Pasuruan Kota

Kamis, 21 November 2013 11:09:58

UMK 2014 Ditetapkan, Buruh Tak Puas & Ancam Demo Lagi

Pasuruan - Gubernur Jawa Timur Soekarwo akhirnya menetapkan upah mini...

Rabu, 12 Juni 2013 17:47:13

Raih Adipura Keempat, Kota Pasuruan Pawai Keliling

Pasuruan - Raih piala Adipura empat kali berturut-turut, Pemkot Pasuru...

Rabu, 24 April 2013 07:39:17

Peringati Hari Kartini, Keliling Kota Pasuruan

PASURUAN - Peringatan Hari Kartini yang jatuh setiap 21 april, dimakna...

Kamis, 4 April 2013 12:39:06

Polres Pasuruan Kota Bentuk Tim Patroli Sambang

Pasuruan - Polres Pasuruan Kota melaunching Tim Patroli Sambang, Rabu ...