Awas Serangan Burger Setan di Depan PIER Raci - Bangil

Selasa, 17 Juli 2012 02:56:10 - oleh : admin

Awas Serangan Burger Setan di Depan PIER Raci - Bangil

Pasuruan - Dekade ini makanan burger telah menjadi gaya hidup bagi berbagai kalangan (berbagai golongan usia dan tingkat sosial), bahkan burger sangat di gandrungi di seluruh lapisan masyarakat di Dunia, mulai presiden,mentri,orang dewasa anak-anak dan bahkan tidak membedakan status sosial pun smuanya sangat menyukai burger, dan bahkan akhir-akhir ini burger telah menjadi alternatif makanan pokok. Burger sangat digemari masyarakat, dan makanan ini bukan lagi ‘MUSIMAN'.

Menurut survei Penggemar burger selalu meningkat dari waktu ke waktu, terbukti dengan semakin banyaknya merk burger yang beredar di dunia usaha ini. dengan terus membludaknya permintaan dan peminat burger kami berani menangkap peluang yang kontroversial dan sangat UNIK (tidak akan anda temukan rasa yang seperti ini) . dengan selogan "MURAH ,SEHAT, UNIK" kami mulai melakukan riset dan meramu jenis burger yang sangat berbeda dgn burger yang ada di pasaran, dan akhirnya lahirlah BURGER SETAN.

Awal karir bisnis BURGER SETAN di mulai pada tahun 2006 di surabaya dan sidoarjo, sebelum itu kami sdh berpengalaman lebih dari 5 tahun untuk membuat dan mengelola burger hingga terbentuklah perusahaan yang berkembang pesat, kuat dan sehat.

Burger setan mempunyai komitmen dan integritas yang tinggi dalam pelayanan, pengoprasian dan pengawasan mutu produk ssangat di jaga sehingga rasa dari burger setan sendiri sangat khas yg tidak akan anda temukan di manapun di belahan dunia ini, perusahaan BS sendiri mempunyai visi yg salah satunya pengembangan variasi produk di support dengan analisa market secara luas dan menyeluruh sehingga membuahkan produk burger dengan cita rasa terlezat,terbaik dan tersehat dengan daya jual yang sangat tinggi.

Prospek usaha burger ini sangat luarbiasa dgn di tandai Penjualan rata-rata BURGER SETAN di salah satu gerai di jawa tengah mencapai 500 porsi per hari. dengan semangat dan visi kami yakin BURGER SETAN akan menjadi idola atau trendseter untuk burger yg menggunakan roti warna hitam ini, seiring berdatangan calon mitra yg sangat antusias maka kami pun membuka peluang usaha waralaba dgn sistem franchise dgn sistem yang sangat kuat dan TANPA ROYALTY, inilah peluang bisnis franchise yang sangat luar biasa bagi pengusaha yg ingin menginvestasikan uangnya untuk penghasilan pasif.

Tepatnya Pada tanggal 22 November 2010 BURGER SETAN mulai membuka diri pada kalangan masyarakat dan pengusaha yg ingin merasakan produk inovatif asli dari indonesia, kami berkomitmen untuk membuka kerjasama dan menawarkan peluang usaha sebagai MITRA BISNIS YANG MENGUNTUNGKAN. dan dalam waktu singkat sudah terdaftar tidak kurang dari 20 permintaan yg kami terima untuk mitra baru yang mengajukan diri untuk bekerja sama dengan BURGER SETAN yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dan saat ini BURGER SETAN hadir di bangil tepatnya pada tanggal 12 JULI 2012 tepatnya di depan INDOMARET RACI (depan PIER) dengan promo awal beli 3 gratis 1 BURGER SETAN, Pembeli membludak sampai larut malam... (red)

 

| More

Berita "UKM News" Lainnya

Pasuruan Kota

Kamis, 21 November 2013 11:09:58

UMK 2014 Ditetapkan, Buruh Tak Puas & Ancam Demo Lagi

Pasuruan - Gubernur Jawa Timur Soekarwo akhirnya menetapkan upah mini...

Rabu, 12 Juni 2013 17:47:13

Raih Adipura Keempat, Kota Pasuruan Pawai Keliling

Pasuruan - Raih piala Adipura empat kali berturut-turut, Pemkot Pasuru...

Rabu, 24 April 2013 07:39:17

Peringati Hari Kartini, Keliling Kota Pasuruan

PASURUAN - Peringatan Hari Kartini yang jatuh setiap 21 april, dimakna...

Kamis, 4 April 2013 12:39:06

Polres Pasuruan Kota Bentuk Tim Patroli Sambang

Pasuruan - Polres Pasuruan Kota melaunching Tim Patroli Sambang, Rabu ...