Mayat Mrs X di Prigen

Rabu, 11 Februari 2009 11:21:39 - oleh : admin

Mayat Mrs X di Prigen

msr-x.pngWarga Jalan Raya Jerapah, Kelurahan Prigen, Kecamatan Prigen, kemarin (10/2) gempar. Salah satu warga yang melintas di tempat itu menemukan sesosok mayat wanita tanpa identitas sekitar pukul 04. 30. Dalam sekejap, ruas jalan yang sebelumnya sepi itu dipenuhi warga sekitar. Mereka ingin menyaksikan mayat perempuan itu.  Kapolres Pasuruan AKBP Akhmad Yani melalui Kapolsek Prigen AKP Sumartono menyatakan, sejauh ini tidak ada tanda-tanda penganiyaan pada tubuh wanita itu. Petugas juga belum memastikan penyebab kematiannya. "Yang pasti, tidak ada tanda-tanda penganiayaan yang kita temukan," terangnya.

Informasi yang dihimpun Radar Bromo menyebutkan, mayat korban pertama kali ditemukan oleh Ahmad, warga Beji. Saat ditemukan, jasad wanita malang itu dalam kondisi melintang dengan posisi kaki berada di jalan raya.

Ketika itu, Ahmad sedang mengendarai motornya dari arah Tretes. Saat di lokasi kejadian, laju motornya dihentikan oleh pengendara mobil Kijang. "Ia dihentikan karena ada mayat itu," terang Kapolsek di sela kesibukannya.

Mengetahui hal itu, Ahmad melaporkannya ke Mapolsek Prigen. Berikutnya, petugas langsung menuju lokasi yang dimaksud dengan membawa ambulans. Untuk kepentingan penyelidikan, petugas kemudian membawanya ke RSUD Bangil.

Menurut Kapolsek, wanita nahas itu mengenakan sweater serta kaos warna merah dan celana jins warna abu-abu. Mayat itu juga memiliki ciri-ciri lain. Diantaranya, gigi depan tidak rata atau gingsul dan rambut lurus sepundak. Kapolsek memperkirakan, usia wanita malang itu sekitar 25 tahun.

Kapolsek melanjutkan, untuk mengungkap identitas korban, pihaknya telah menyebar beberapa gambar di beberapa lokasi. Diantaranya, kawasan Tretes. "Kemungkinan itu dari luar daerah," katanya.

Sebab, sejauh ini pihaknya belum mendapat konfirmasi dari warga sekitar yang merasa kehilangan anggota keluarganya.

| More

Berita "Kriminal" Lainnya

Pasuruan Kota

Kamis, 21 November 2013 11:09:58

UMK 2014 Ditetapkan, Buruh Tak Puas & Ancam Demo Lagi

Pasuruan - Gubernur Jawa Timur Soekarwo akhirnya menetapkan upah mini...

Rabu, 12 Juni 2013 17:47:13

Raih Adipura Keempat, Kota Pasuruan Pawai Keliling

Pasuruan - Raih piala Adipura empat kali berturut-turut, Pemkot Pasuru...

Rabu, 24 April 2013 07:39:17

Peringati Hari Kartini, Keliling Kota Pasuruan

PASURUAN - Peringatan Hari Kartini yang jatuh setiap 21 april, dimakna...

Kamis, 4 April 2013 12:39:06

Polres Pasuruan Kota Bentuk Tim Patroli Sambang

Pasuruan - Polres Pasuruan Kota melaunching Tim Patroli Sambang, Rabu ...